My Two Family in School

My Two Family in School

Jumat, 05 November 2010

Men and Women

Fuaaah, udah lama gw ga nge-post blog sejak gw stres.

Hmmm, jadi gw kemaren tuh ada acara BUSA di sekolah, jadi tuh semua anak, nyuci baju di sekolah ampe berbusa. (oke jayus).

NAH!di acara ini ada Raditya Dika, dia guest starnya nih.. hmmm, gw ga pernah baca bukunya, tapi pernah denger sih.. awalnya, gw YAKIN banget,
"yah ini mah bakal ngebosenin, talk show doang"

TERNYATA ENGGA!! DEWA BANGET NGOMONGNYA! WHWHWH ANJAY!! JAYUS ABIS!
Sejauh yang gw pernah liat, kalo talk show tuh pasti didampingin sama pewawancaranya, tapi tadi tuh enga, dia maju sendiri, dan ngomong sama semua yang ada dibawah paggung. dan gw langsung S.H.O.C.K. ngeliatnya.

NAH!! disini, gw mendengar kata-kata dia yang dari dulu selalu gw pikirkan.
"Kenapa harus cowok yang kebanyakan nembak cewek, ini kan gak fair."

langsung setelah dia ngomong itu, secara refleks gw mengangkat tangan gw dan teriak "SETUJU!"
tanpa gw sadar dari ratusan orang disitu, gw doang yang heboh sendiri.. -________-

Tapi itu bener
kenapa sebagian besar di dunia ini harus seperti itu?
kenapa kebanyakan perempuan harus gengsi untuk bilang suka atau semacamnya duluan?
dan KENAPA mereka justru kalau suka seseorang, kadang malah jual mahal??
GW GA NGERTI! SAMA SEKALI GA NGERTI! WOMEN!! WHAT ARE YOU!?!?!?!??

dan berdasarkan yang gw liat, apakah perempuan senang disiksa?
mereka justru menyukai orang yang gak menyukai mereka,
yang justru menyakiti mereka,
yang justru merugikan mereka..
banyak banget temen gw yang seperti ini.. ada apa dengan dunia hah???

khhhh-.-, beberapa hari sebelum ini gw sempet curhat ke kaka kelas gw(cewe) yang lebih muda dari gw(bingung-bingung dah lu). Waktu itu gw nanya....................................

bentar, dipanggil nyokap gw, mau makan dulu (ga penting banget ampe ditulis)

oke lanjut, udah kenyang.. jadi seperti yang gw bilang. Waktu itu gw nanya ke kaka kelas gw yang bernama Marina ini.. pertanyaannya sederhana,
"Cewe tuh maunya apa sih? gw sungguh2 ga ngerti perempuan sampe sekarang"..
meskipun waktu itu dia bilang ke gw
"meskipun perempuan seolah-olah ga nunjukkin kalo dia itu seneng kalo disayang, tapi sebenernya dia seneng, dia cuman ga mau terlihat murahan/gampangan"

murahan? gampangan? Gengsi lagi kalo gitu?

Apakah berarti kalo orang menyatakan perasaannya berarti orangnya gampangan?? berarti cowok harus jadi murahan dan cewek harus mahal? kenapa gitu? bukannya ini gak fair?

gw ngerti ga semua orang di dunia ini kayak gitu. dan juga gw ga ngeluh atau protes, tapi ini hanya sesuatu yang sedari dulu selalu gw pikirkan.. pernahkah kalian memikirkannya juga? kalau belum, coba mulai berfikir.

oke, tiba2 pembicaraan jadi serius... haha cukup deh buat posting baru.. gw cuman mau menunjukkan rasa setuju gw buat sang Raditya Dika, bukannya gw ga mau nembak cewek atau apa.. sepertinya gw mau mulai beli bukunya dia.. haha

ini cuma keluhan sementara.. ga berarti gw setuju atau apa dengan pendapat dia.. haha namanya juga lagi galau.. maklumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar