My Two Family in School

My Two Family in School

Selasa, 30 November 2010

Meraih Dirimu

Aku tak mengerti
mengapa ini terjadi

Aku tak mengerti
mengapa ini ter-ulang kembali

Bagai belahan jiwa yang hilang
kau selalu ku cari
Bagai cahaya yang terang
kau sinari hari

Kau datang dengan senyuman
Membuat hati terasa nyaman
Membuat jiwa ini tentram
Hilangkan masa-masa kelam

Kulihat gelak tawamu
Tertawa manis di sisiku
membawa suasana indah
Seakan akhir sebuah kisah

Tanpa berkata apa-apa
Kau datangkan kebahagiaan

Tanpa melakukan apa-apa
hadirmu tenangkan perasaan

Ku ingin terus melihat senyummu
Ku ingin terus melihat tawamu
Ku ingin kau ada disisiku

Namun apa daya
Ku tak bisa apa-apa

Tiap melihat dirimu
Ku hanya diam terpaku
Tiap melihat dirimu
Ku hanya diam membisu

Jiwaku tersentak
tiap mendengar namamu
Ku tak mampu bergerak
Ketika kulihat wajahmu

Telah kucoba tuk berbagi
Agar berada di harimu
Agar kau ingat akan adaku
Namun kau terlalu jauh untuk kuraih

Semua ini bukan kata-kata kosong
Tapi luapan hati meminta tolong
Agar kau mendengar ini
Agar kau merasakan ini

"Waktu kan terus berjalan"
"Bumi kan terus berputar"
"Selama itu kuakan bertahan"
"Selama itu kuakan bersabar"

"Dan meski suatu saat bumi kan berhenti berputar"

"Meski suatu saat waktu kan berhenti berjalan"

"Percayalah"


"Ku kan selalu ada disisimu"
"Ku kan berada disana menjagamu"

"Menjadi orang yang selalu melindungim
u"
"Dan selamanya bersamamu"

Ku harap kau mengerti
Ku akan terus mencoba

Terus Berusaha
Hingga ku raih mimpiku tuk bersamamu

Selasa, 16 November 2010

I HAVE CHANGED

gw mau jadi kuat untuk ngelindungin diri gw
gw mau jadi kuat untuk ngelindungi orang yang gw sayang
gw mau jadi kuat agar tak dipermalukan
gw mau jadi kuat agar tak diremehkan
gw mau jadi kuat.

gw mau jadi pinter agar sukses di masa depan gw
gw mau jadi pinter agar dapat membahagiakan orang yang gw sayang
gw mau jadi pinter agar tak dipermalukan
gw mau jadi pinter gar tak diremehkan
gw mau jadi pinter

Dari dulu ini merupakan salah satu yang ada di pikiran gw.. tujuan utama gw.

Dulu gw selalu di cerca sama temen-temen sd gw, selalu dihina, dikucilkan, selalu di olok-olok , bahkan difitnah.. Mungkin ini konyol karena ini dendam anak sd

Mungkin ini cuman dendam masa lalu, lagipula sekarang mereka sudah ga begitu lagi.. Tapi ada sesuatu di diri gw yang mengatakan:
"gw ga mau ini terulang lagi, ga akan biarkan ini terulang lagi"
"baik di kuliah ataupun di kehidupan dewasa gw nanti"
"gw ga akan mau diremehkan,dikucilkan, atau difitnah lagi"

DULU GW SELALU DIREMEHKAN DULU GW BUKAN APA-APA!
TAPI LIAT SUDAH SEBAGAIMANA PERKEMBANGAN GW SEKARANG!

GW GA AKAN DIAM DI BAWAH, GW GA AKAN BERHENTI MENGEJAR TUJUAN GW, GW GA AKAN MAU TERDAMPAR DI TEMPAT RENDAH!

fuuh~~ (puas banget)

Untuk kalian semua yang dulu meremehkan gw, untuk kalian semua yang dulu memfitnah gw, untuk kalian semua yang dulu tidak melihat gw.

GW SUDAH BERBEDA DARI GW YANG DULU. gw bukan Hirzi Hasan yang sama lagi, bukan orang yang pendiam dan cengeng seperti dulu lagi, gw sudah berubah.. dan perubahan inilah yang selalu gw nanti-nantikan.

Jumat, 05 November 2010

Men and Women

Fuaaah, udah lama gw ga nge-post blog sejak gw stres.

Hmmm, jadi gw kemaren tuh ada acara BUSA di sekolah, jadi tuh semua anak, nyuci baju di sekolah ampe berbusa. (oke jayus).

NAH!di acara ini ada Raditya Dika, dia guest starnya nih.. hmmm, gw ga pernah baca bukunya, tapi pernah denger sih.. awalnya, gw YAKIN banget,
"yah ini mah bakal ngebosenin, talk show doang"

TERNYATA ENGGA!! DEWA BANGET NGOMONGNYA! WHWHWH ANJAY!! JAYUS ABIS!
Sejauh yang gw pernah liat, kalo talk show tuh pasti didampingin sama pewawancaranya, tapi tadi tuh enga, dia maju sendiri, dan ngomong sama semua yang ada dibawah paggung. dan gw langsung S.H.O.C.K. ngeliatnya.

NAH!! disini, gw mendengar kata-kata dia yang dari dulu selalu gw pikirkan.
"Kenapa harus cowok yang kebanyakan nembak cewek, ini kan gak fair."

langsung setelah dia ngomong itu, secara refleks gw mengangkat tangan gw dan teriak "SETUJU!"
tanpa gw sadar dari ratusan orang disitu, gw doang yang heboh sendiri.. -________-

Tapi itu bener
kenapa sebagian besar di dunia ini harus seperti itu?
kenapa kebanyakan perempuan harus gengsi untuk bilang suka atau semacamnya duluan?
dan KENAPA mereka justru kalau suka seseorang, kadang malah jual mahal??
GW GA NGERTI! SAMA SEKALI GA NGERTI! WOMEN!! WHAT ARE YOU!?!?!?!??

dan berdasarkan yang gw liat, apakah perempuan senang disiksa?
mereka justru menyukai orang yang gak menyukai mereka,
yang justru menyakiti mereka,
yang justru merugikan mereka..
banyak banget temen gw yang seperti ini.. ada apa dengan dunia hah???

khhhh-.-, beberapa hari sebelum ini gw sempet curhat ke kaka kelas gw(cewe) yang lebih muda dari gw(bingung-bingung dah lu). Waktu itu gw nanya....................................

bentar, dipanggil nyokap gw, mau makan dulu (ga penting banget ampe ditulis)

oke lanjut, udah kenyang.. jadi seperti yang gw bilang. Waktu itu gw nanya ke kaka kelas gw yang bernama Marina ini.. pertanyaannya sederhana,
"Cewe tuh maunya apa sih? gw sungguh2 ga ngerti perempuan sampe sekarang"..
meskipun waktu itu dia bilang ke gw
"meskipun perempuan seolah-olah ga nunjukkin kalo dia itu seneng kalo disayang, tapi sebenernya dia seneng, dia cuman ga mau terlihat murahan/gampangan"

murahan? gampangan? Gengsi lagi kalo gitu?

Apakah berarti kalo orang menyatakan perasaannya berarti orangnya gampangan?? berarti cowok harus jadi murahan dan cewek harus mahal? kenapa gitu? bukannya ini gak fair?

gw ngerti ga semua orang di dunia ini kayak gitu. dan juga gw ga ngeluh atau protes, tapi ini hanya sesuatu yang sedari dulu selalu gw pikirkan.. pernahkah kalian memikirkannya juga? kalau belum, coba mulai berfikir.

oke, tiba2 pembicaraan jadi serius... haha cukup deh buat posting baru.. gw cuman mau menunjukkan rasa setuju gw buat sang Raditya Dika, bukannya gw ga mau nembak cewek atau apa.. sepertinya gw mau mulai beli bukunya dia.. haha

ini cuma keluhan sementara.. ga berarti gw setuju atau apa dengan pendapat dia.. haha namanya juga lagi galau.. maklumi..

Selasa, 05 Oktober 2010

Meski dunia tak bersedia



Dua buah mutiara
Sempurna di wajah
Cantik nan jelita

Ribuan helai sutra
Tebal dan indah
Kecantikan yang sempurna

Kau tertawa riang
Tersenyum senang
Menutupi hati yang gelisah
Menutupi hati yang gundah

Kau tersenyum
Di mataku kau merenung
Kau tertawa
Di mataku kau duka

Bulan demi bulan
Kau mencoba melawan
Dunia yang penuh cobaan
Dunia yang penuh siksaan

Aku tahu yang kau alami
Namun sedikit yang dapat kuberi
hanya senyuman dan berkata
"Engkau pasti bisa"

Tak ingin kulihat kau jatuh
Tak akan kubiarkan kau terjatuh
Ku akan berada di sisimu selamanya
Ku akan berada di sisimu melalui semua

Meski ku tahu Aku tidak sempurna
Meski ku tahu Aku bukan siapa-siapa

Hanya lelaki biasa
Yang bahkan tak mampu
Menahan tetes air mata
Seorang wanita

Namun,
Tanpa dirimu,
apalah artinya diriku
Tanpamu disisiku
Apalah artinya hidupku

Wahai Cahaya hidupku
tetaplah bersinar terang
Membuat hati menjadi riang

Wahai matahariku
Teruslah tersenyum
Menghangatkan hati yang sendu

Wahai cintaku
Ku akan menjagamu
Selama aku mampu
Meski kau bukan milikku

Senyuman indah itu
Akan kujaga selamanya
Melalui sedih dan susah
Meski dunia tak bersedia

Sabtu, 04 September 2010

Perisai Diri 78

Ini mengenai keluarga gw di sekolah yang selanjutnya.(kalo dipikir" sebenernya keluarga gw banyak juga ya? haha ada SSD, PD, OSIS/PK, EC, dll..)


Sebelom gw masuk 78, sekitar 2/3 tahun sebelum itu, gw liat BTS kaka yang lulus dari 78. disitu ada eskul2 kan tuh? nah gw liat deh, ada ekskul Perisai Diri.. (fotonya ambil megang banyak senjata keren gitu.)


"Ji!(panggilan kaka gw) ini ekskul apaan? keren banget."

"oh, Perisai Diri. pake senjata-senjata gitu"

"kenapa kaga ikut coba?"

''males"

"(tak dapat berkata-kata)"


terus pad MOS di 78, ngeliat pas Demo ekskul, demo nya juga lumayan keren. akhirnya

JENG JENG JERENG~~


Masuk Perisai Diri!! ~~


tapi setelah pulang, ternyata kaga dapet-dapet"panggilan"(waw) dari para kaka kelas. padahal ekskul lain udah pada latihan perdana semua.. -..- mulai males gw.. tapi ternyata hari jumat tiba2 di sms buat latihan hari sabtu.. AKHIRNYA~~


Datanglah saya ke latihan perdana ini...tet tet teret tetet~~




Pertama kali dateng disitu gw liat Samudra Faris Arqam, gw kenal soalnya sekelompok pas MOS(gw ketua lo~ haha) bersamaan sama Ahmad Firdaus (temen SMP)

Terus pas gw lagi nyanyi "it's my life" ada yang komen

"masih jaman nyanyi lagu jadul!?!?"

wah, nyolot banget nih orang gw pikir, baru ketemu pula. haha tapi ternyata ga.. kocak pula orangnya.. dia Ketua Perisai Diri angkatan gw, namanya Juliandri Habib Hisbullah.


And after that, pas latian, gw liatin, ko kayaknya ada orang yang mrip gw waktu masih kecil.(GAYA RAMBUTNYA SAMA LEN), pas gw perhatiin.. eh engga mirip deng, -..-.. namanya Nalendra Tri W.


Dan Juga Aditya Dewantara, gw lupa pas pandangan gw pertama ama dia kayak gimana(haha sori dit,) tapi dia juga sering latihan ko.


Nah kelima orang( ga termasuk gw sendiri) yang gw sebut diatas adalah 5 orang yang latihan terus pas semester satu.

Selain itu, ada juga Abdul Azis B. tapi dia jarang banget latihan.

kita semua "ditemani" oleh para kaka2 kelas, dari yang klebih muda seperti Marina P. sampai yang lebih tua tapi kayak anak SD Vina dan Viana yang selalu bermesraan kayak lesbian.. errggh

Terus masuk juga satu per satu, dimulai dari Fattah pas semester 1. sebenernya dia udah latihan dan bayar buat Ujian kenaikan Tingkat, tapi dia kaga datang dengan alasan jaga rumah... BZZZZZZZZZZZ!!!

TRIXIE!! Astaga, gw lupa sama nih orang... oke, jadi trixie juga gabung ke perisaai diri... dan dia rajin anget... lebih rajin dari gw... waw, kesusul nih gw.


lalu masuklah kita ke semester 2. mulai bertambah lagi.

Ali Zaenal: wah, gw kenal soalnya gw pernah liat dia nge-band. pada saaat melihatnya, sangat terlihhat ke-gay annya.

Adam Naviul F: Hmm, awalnya gw ga terlalu deket. tapi lama-lama asik juga.. hha

Britantya Agung: temen SMP gw dari 111 yang seperti panda

Dan Ihsan Radiansyah homoan sejak SMP.. dia sekolah di 16 tapi latihan pd di 78. yoi banget dah


Nah mereka berempat bergabung dengan bersamaan karena ke-maho-an mereka.


Terus setelah beberapa lama, gw bawa Kipas PD(salah satu senjata yang paling keren!!) ke kelas.. gabung lah para perempuan cantik:

Nurul Efasari: Perempuan yang mencari"tempatnya", dari pengakuannya dia sudah mengakui PD sebagai tempat sejatinya(yes!) sekarang udah jadian lagi sama anak PD juga.. wkwkwk kira2 aja ama yang namanya paling Arab.


Muthia N.S: orang yang bergabung karena bunyi yang dibuat oleh Kipas PD, haha emang keren banget sih.


dan..

Tifani Putri S.: Seorang Wanita cantik nan jelita yang sudah gw kenal untuk 4 tahun.(frontal.. haha)

ah ya, sama sekarang juga ada yang baru2..

M.Farras: temen PK gw yang dibujuk sama para anak yugi di PD.. (?)


Naufal Agung: gabung karna pengen brantem

Christopher Ari W.:
gw masih ga tau knapa dia masuk.. gw tanya dulu.. haha

Shaqina Said:
Katanya emang dari awal niat masuk.. tapi baru kesampean.. kasian.

Githa Dian L.:
Pacarnya Samudra nih... latihan jauh2 dari sekolahnya.. orang kedua dari sekolah luar. yoa.

Perisai diri bener2 berasa kayak keluarga untuk gw. mungkin awalnya aga canggung, tapi kalo udah masuk.. MANTAP!!! GA LATIHAN SKALI AJA BAKAL NYESEL!

makannya pesan buat anak2 kelas 1... rajin2 latihan.. masa yang rajin malah kelas 2nya??
dan ajak temen2nya supaya gabung.. PD dijamin seru dh!!! haha ga nyesel pasti!!!

oke, that's all untuk blog yang gw tulis 4 hari 3 malem.(males nulisnya jadi di potong2 bikinnya)

Rabu, 01 September 2010

Just practicing

maybe i will practice my english here sometime..
why? because i think my english is becoming worse by days. and that sucks.

well, if i remembered correctly, these things started to happen in the 3rd Semester in 78.
hmm, at first, i think its pretty confidential so i dont want to tell the world about this(world?)
but, after i spent so much time to re-think about this, i've changed my mind.

Well, there's a lot things happened this year, that can be the source of the problem.
but, i think the root of my downgraded english is because i'm not that "klop" with my teacher.

know what i mean? i'm not taking some courses, including english course, and that's why i think that my teachers at school are really important.

ooooh, i miss Ma'am Y**i so much... i thought i will be happy because she does'nt teach my class. but, i've changed my mind.

She is much better than the teacher that is teaching right now..

well, i cant blame it all on him/her. its partly my fault too. i'm becoming pretty lazy right now~~ haha

fiuh, i feel great now.. haha

Senin, 23 Agustus 2010

Dirimu

Untuk dirimu yang cantik
Yang tersenyum hangat
Membasahi hatiku yang terik

Untuk dirimu yang menarik

Yang Tertawa bahagia
Bagaikan malaikat berwajah cantik

Untuk dirimu yang Unik
Yang selalu ada
Ketika hatiku bagai tercekik

Mungkin ku bukan siapa-siapa
Hanya patung yang berdiri di sisi
Hanya menginginkan dirimu kasih
Tanpa dapat melakukan apa-apa

Ku hanya ingin berada di sisimu
Melindungimu dari dunia yang pilu
Menjagamu dari tangis mu yang sendu
Menemanimu dari hati kelabu

Pantaskah aku?
Layak kah aku?
Cermin pun tertawa padaku
mengatakan kebodohanku

Dapatkah aku menjaga ini semua?
Keindahan yang bersemi di hati kita?
Hanya keraguan yang ada
Di hati yang duka

Namun ku sadar
Tidak mungkin ku meninggalkanmu sendiri
Tidak akan ku biarkan dirimu merintih
Tidak akan kubiarkan hatimu pedih

Ini kulakukan,
bukan untuk membuktikan cintaku padamu
bukan untuk memikat dirimu
bukan untuk mengambil hatimu
Ini kulakukan,
Karena dirimu adalah matahariku
Sumber kehidupanku
Cahaya hidupku

Karena dirimu adalah Langitku
Penenang jiwaku
Yang ada disampingku

Karena dirimu adalah Bidadariku
Yang memberikan kebahagiaan
Memberikan saat senang

Karena dirimu adalah Surgaku
Melimpahkan cahaya bahagia
Puncak dari semua cita-cita

Karena itu ku kan melindungimu
dari apapun yang meresahkanmu
dari apapun yang mencoba menyakitimu

Bukan karena ku cinta kamu,
tapi
Karena kamulah segalaku


Minggu, 22 Agustus 2010

Prettiest Friend

Tahukah kamu,

betapa bahagianya aku ketika melihat sosokmu di kejauhan?


Tahukah kamu,

setiap kamu tertawa, aku kadang berbalik dan tersenyum bahagia?


Tahukah kamu,

Betapa berartinya setiap detik yang kamu habiskan bersamaku?


Tahukah kamu,

hanya dengan melihat senyummu, sedih,susah, marah, dan resah hilang dari hatiku?


Dan tahukah kamu,

Ketika kamu berbicara dengan orang-orang itu, aku terdiam di sudut, mencoba menghibur diri sendiri?

Mungkin kamu pikir ini hanya bualan belaka

Hanya kata-kata yang terucap

Tanpa pembuktian yang berarti


Lalu,

Kamu pasti tak tahu,

Aku yang selalu melihat jam ketika kita bersama.

Berharap agar waktu berhenti berjalan


Tak mungkin kamu tahu,

setiap kali kamu bersikap manis,

aku pergi ke kamar

dan melihat cermin

layaknya berkata "Patutkah aku menyukainya?"


Dan Kamu tak mungkin tahu,

Betapa takutnya aku kehilanganmu

karena orang-orang disekitarmu

Pertemanan ini sudah lama kita jalin

Sebagai teman

Mungkin sahabat


Namun, Tak satu celahpun kutemukan

Kini tak kuragukan lagi

Ku makin mencintaimu


Percayalah,

Apapun yang kamu hadapi,

Apapun yang membahayakanmu

Apapun yang meresahkan hatimu

Akan kulindungi kamu dari semua itu!

Aku Berjanji!

Tak akan kubiarkan Sampah Dunia ini menyakitimu

Tak akan kubiarkan kamu menangis sedih sendiri karena seseorang


Hingga kini,

Aku berharap suatu saat nanti

AKU dapat membuatmu meneteskan air mata

Bukan karena kesedihan, melainkan bahagia.

Aku kan menjagamu dengan segenap jiwaku

Sebagai orang yang kucinta

Sebagai orang yang kusuka

Sebagai Sahabat

I wrote this for my prettiest friend, truthly, from the bottom of my heart~~~

Senin, 16 Agustus 2010

SSD 78

Wah, pertama kali masuk 78 pokoknya gw udah yakin banget nih, mau masuk SSD..

apakah SSD itu? SSD adalah singkatan dari Sanggar Seni Drama, yaa. intinya sih sama aje ama teater, tapi spesialisasi jupan.. wkwkwk

Pertama kali masuk gw udah tau nih, anaknya bakal gila-gila semua.. mulai dari Reza D.S, Fhiola A. dll.

Disini juga gw ketemu banyak orang baru yang asik dan gila2 juga... Seperti Dicky Renanda. wah, gw ama dia ama aldy bertiga pas lagi latihan untuk reuni akbar, kita ganti-ganti lirik lagu... isinya kita ganti mengenai "pantat"
Example: "Ini pantatku untuk kau peggang, ini Pantatku untuk kau peluk, ini pantatku untuk kau cium, tapi tak bisa kau miliki~~" dari lirik lagu Ela*g yang dinyanyyiin bband aldy dulu.. wkwkwk masih keinget ampe sekarang ama pantat-pantat ria.. -..-

Pertama kali kita bakal pentas perdana yaitu pada 17 agustusan, sayanggnya gw ga lolos casting pada saat itu..(AGGHHH) cuman, disitu justru gw bisa belajar lebih baik lagi... mulai dari latihan vocal dulu, mimik, dll.

dan pada BuSa(bulan Bahasa) AKHIRNYA MAEN!!"Ayah-Ayah Cinta" daaaaaaaaaaann,, ternyata peran yang gw dapet adalah.... "GAY" OMG!! wkwkwkw cuma sumpah asik banget mainnya, kocak banget dan sedih banget.. banyak banget penonton yang nangis...
Dan yang paling gw inget tuh pas latian, Ka Adit marah-marahinn reza ap. sama rohendy gara-gara ulangg tahun.... cuman kalo denger sumpah nyesek banget.. bayangin aja.. 'Lo BEGO sampe berakar-akar ya!?!?!" Anjiirrr... kalo gw yang digituin gw udah banting-banting kepala ke tembok kali... -..- hahaha

DAN sekarang ketika gw kelas 2..... tibalah Angkatan 24!! (BTW gw angkattan 23) wah, pertama kali gw liat annaknya pendiem semua... wah ini sih ga aada yang nyaingin reza ds, hana,fhiola, ama selly...
tapi..
ternyata...
gw..
SALAH BESAR!

Wah tuh anak Bajing*an semua!!! (ga bermaksud buruk, maksudnya bagus ko, artinya kalian Gila, Sarap, dll) wah, tterutama si luthfi tuh... parah banget improvisasinya jadi ampe berlebian... cuman ati2, malah jadi jelek kalo terlalu..

Yah... pokoknya segini dulu lah mengenai SSD, Ah Ya! kita bakal pentas FTS nih bulan Oktober, kita bakal nampilin "Graffito" meskin gw kurang suka ama naskahnya, tapi semua angkatan 23 dan angkatan atas udah berusaha sekeras-kerasnya.. jadi doain sukses dah!!!

oke, ,mudah2an SSD 78 akan selalu sukses!

Jumat, 11 Juni 2010

Asal Mula Triple "H"

ehem, setelah melihat blognya ka jazman yang jayus dan hampir membuat perut terkoyak(buset) dan blog temen yang jayus nya melebihi langit ke 8.. akhirnya aku telah memutuskan untuk membuat sebuah BLOG!! (yeah!!!)

hmmm, okeh, langkah pertama, buka web Blogspot.com
berhasil dengan baik.. langkah kedua, bikin akunnya.. ga susah..

selesai!!! akhirnya...
(sambil ngeklik semua yang bisa di klik, sumpah sekali setahun gue berasa senorak ini,..)

nah, kenapa namanya triple "H" mari kita lihat kembali ke masa lalu... dan semuanya menjadi terang(sebenernya ada mas-mas yang nyenterin dari samping)...

Jadi ceritanya pada saat SMP dulu, aku bertemu dengan teman-teman yang laknat baik maksud ku... Dan dikarenakan kegantenganku yang luar biasa pada saat itu(jujur aja, sekarang udah engga seganteng itu, sekarang cuman setingkat Ricardo Izecson Dos Santos Leite wkwkwk) saya mendapatkan sebuah kenarsisan yang luar biasa, dan akhirnya terpikirlah email hhhirzi_hasan@
yang 3 "h" pertama berarti hirzi/hasn/handsome.. (YOI GA SIH?? wahahaha)

ternyata tanpa maksud apa-apa terjadi kejadian yang sangat romantis. dikarenakan seorang temen yang selalu diejek oleh yang lainnya, akhirnya akupun menghibur dengan memegang pundaknya..(sabar aja yek..) tiba-tiba dari kejauhan, terdengar suara...
"HOMO!!!"

gue langsung mikir, WHAT THE HECK!? kenapa jadi gue korbannya... dan kehomoan ke gay-an itu pun akhirnya kebawa sampe sekarang..(cuman gosip, kaga beneran ko.)

Akhirnya setelah itu pada mengira bahwa hhhirzi ada lah hirzi/hasan/handsome... ketek ah-..-(ini gambar idung bukan ketek)
pas gue berpikir mau ganti jadi hhg"hirzi/hasan/ganteng" ada lagi temen gue nyamber"hirzi/hasan/gay!!!"


yasudahlah, mungkin memang ini nasib saya.. -..-(one more hidung)

okeh, untuk blog pertama rasanya cukup seginni... thanks kalo ada yang baca...